Rabu, 25 Maret 2015

Pengertian Prestashop

Assalamualikum Wr Wb

            PrestaShop adalah, solusi open source e-commerce gratis. Mendukung gateway pembayaran Seperti DirecPay, Google Checkout, Authorize.Net, MoneyBookers, PayPal, Pembayaran PayPal Pro (Direct) dan EBANX Checkout melalui API mereka masing-masing. Modul lebih lanjut Ditawarkan pembayaran komersial.

PrestaShop tersedia di bawah Lisensi Software Terbuka dan tombak officiellement pada bulan Agustus 2007. Perangkat lunak, yang ditulis dalam PHP qui est dan berdasarkan mesin template Smarty, digunakan oleh Saat 165.000 toko di seluruh dunia. [1] adalah default mesin database MySQL. PrestaShop adalah pemenang 2010 dan 2011 Open-source Terbaik penghargaan Aplikasi Bisnis. Selon W3Techs, PrestaShop digunakan oleh 0,5% dari semua situs web. [2]


The PrestaShop didirikan de kelompok di Paris, dengan Markas ouvert kedua di Miami pada 2011.

PrestaShop diterjemahkan ke dalam 63 bahasa, dengan hanya bahasa Inggris, Perancis, Portugis, Jerman, Spanyol, Italia, Belanda, Polandia dan Rusia HAVING dukungan penuh dalam semua versi rilis.

Dukungan teknis yang disediakan melalui pesawat pembawa pembawa Dibayar atau gratis di forum resmi dari PrestaShop Tumbuh Komunitas lebih konsisten dari 600.000 anggota aktif.

Perangkat Lunak Membuat ekstensif menggunakan AJAX di panel admin, sedangkan blok Modul Bisa Mudah Ditambahkan ke toko untuk Menyediakan fungsi tambahan pada; Biasanya tesis bebas biaya yang disediakan oleh pengembang independen.

Pada bulan Maret 2014, PrestaShop dijamin $ 9.3m di Seri B Pendanaan untuk Bahan Bakar Ekspansi global.

Pembuat PrestaShop-memiliki pasar resmi untuk modul harga dan tema Berhak PrestaShop Addons.

Ada sejumlah Volontaires menengah dan Siapa contribuer Addons PrestaShop Sendiri untuk. Kontributor Sering memprogram fitur tambahan untuk perangkat lunak, di atas 310 fitur yang tersedia secara default.

PrestaShop Beroperasi situs tahun terkait disebut kadaluarsa PrestaBox, integral qui Ke perangkat lunak memiliki operasi satu-berhenti hosting yang sederhana.
Semoga bermanfaat :)

wassalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar